Lenovo A208, Android Harga Murah 600 Ribuan

Harga Lenovo A208 - Untuk spesifikasi Lenovo A208, perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut melengkapinya dengan layar 3.5″ inci yang mampu menghasilkan resolusi 320×480 pixel. Untuk jenis layar yang digunakan masih belum diketahui, namun untuk kepadatannya sendiri mencapai 165ppi dengan didukung teknologi touch sreen.

Sementara untuk sektor pacunya, Lenovo menghadirkan prosesor single core 1Ghz pada produk ini. Meski tidak segahar prosesor dual core, namun berkat adanya memori RAM berkapasitas 256MB kinerja prosesor yang dimiliki oleh Lenovo A208 menjadi cukup handal. Namun sayang, untuk sistem operasinya produk terbaru besutan lenovo ini masih menggunakan sistem operasi android lawas, yakni OS android 2.3 Gingerbread.

Dengan harga jual yang sangat murah, tentunya kita tidak bisa terlalu berharap banyak dari produk ini. Namun pengguna tidak perlu khawatir, sebab Lenovo tetap menyediakan beragam fitur berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Misalkan saja untuk sektor fotografi, tersedia kamera dengan resolusi 2MP yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video.

Baca selengkapnya di – Lenovo A208

0 Response to "Lenovo A208, Android Harga Murah 600 Ribuan"

Posting Komentar